Home Lokasi

LEMBUR PANCAWATI, Bogor, Jawa Barat

Merupakan Training Center utama dari Pancawati, yang berlokasi di Lembur Pancawati, dengan alamat Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Di lahan seluas 15 ha dengan kombinasi perbukitan dan lembah, Pancawati menyediakan fasilitas standar untuk pelatihan dan kegiatan yang bersifat residential.

Fasilitas Akomodasi    :  terdiri dari 4 cottage utama.  Masing-masing Cottage terdiri dari ruang pertemuan, ruang makan, dan ruang tidur yang mampu menampung antara 40-60 orang. Selain itu, di Lembur Pancawati terdapat 1 aula besar (Aula Pelangi) yang mampu menampung hingga 200 orang.

Fasilitas kegiatan    :  Lapangan terbuka (playground kapasitas 50 – 400 orang), fasilitas High Ropes Course, jalur Trekking, Camping  Ground, lapangan Futsal, dan danau buatan.

Informasi lebih lanjut :

Telepon  :0251-8240542

Website : http://lembur.pancawati.com

Email     : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

 

WADUK JATILUHUR, Purwakarta, Jawa Barat

Merupakan alternatif utama lokasi, terutama untuk pelatihan luar ruang yang berbasis  petualangan (adventure program). Variasi alam di wilayah waduk Jatiluhur, yang terdiri dari pegunungan dan perairan (waduk) serta cuaca yang cenderung ekstrim merupakan wilayah yang ideal untuk melakukan sebuah ekspedisi yang tangguh, menantang optimalisasi potensi diri peserta menghadapi kondisi yang penuh tekanan.

Fasilitas Akomodasi    :  untuk pelatihan yang diselenggarakan di wilayah ini, alternatif pertama untuk akomodasi adalah dengan tenda (camping).  Akomodasi ini diterapkan untuk program pelatihan yang bersifat mobile/ flying camp  (berpindah campsite dari hari ke hari selama program) atau residential camp (menetap di satu lokasi campsite selama program berlangsung). Alternatif ke 2 adalah akomodasi residence. Ada 2 venue di Jatiluhur yang dapat direkomendasikan sebagai akomodasi selama pelatihan, yaitu Ghrama Tirta Hotel and Cottages dan Indosat Training Centre and Conference (ITCC).  Kedua venue ini memiliki fasilitas ruangan yang memadai, mulai dari ruang tidur, ruang conference, dan Dinning hall. Selain itu, ke 2 lokasi ini juga didukung oleh fasilitas lain yang dapat dikatakan sangat lengkap, seperti lapangan berkegiatan (playground), fitness centre, kolam renang, lapangan tenis, dan jaringan internet.

Fasilitas kegiatan    :  Jalur Hiking, kegiatan ekspedisi air (Canoeing,  atau Traditional Raft Building), lapangan terbuka, lintasan High Ropes Course (set-up by request)   

RETREAT CENTER – GBKP, Sibolangit, Medan, Sumatera Utara

Pancawati bersama Retreat Center Yayasan GBKP bekerjasama dalam menyediakan fasilitas dan program kegiatan Outbound dengan memanfaatkan lokasi Retreat Center dengan total luas 50 ha. Dengan jarak kurang lebih 1,5 jam dari kota Medan, hawa sejuk karena berada di ketinggian sekitar 800 m dpl di kaki Gunung Sinabung, lokasi ini sangat ideal untuk berkegiatan luar ruang.

Fasilitas :
* Kamar tidur : mampu menampung hingga 600 orang, yang terbagi dalam 2 barak, 6 cottage dan 10 kamar VIP. Selain ruang kamar, juga tersedia fasilitas camping (dengan tenda regu ataupun pleton) bagi tamu yang ingin menginap dengan cara yang berbeda.
* Ruang kelas / Aula kecil : terdapat 6 ruang yang terletak di setiap cottage. Juga tersedia sebuah aula besar (“Jambur”) yang mampu menampung hingga 1000 orang, dan Ruang Makan (Dining hall) dengan kapasitas 200 orang.
* Fasilitas berkegiatan : playing ground, High Ropes, Flying Fox, jalur trekking (durasi 1 jam hingga 5 jam),  kolam renang, lahan perkebunan dan reboisasi untuk program edukasi lingkungan.

 

WISMA KOMPAS-GRAMEDIA

Pancawati bekerjasama dengan Area Facility Services (AFS) Kompas-Gramedia untuk menyediakan jasa pendampingan kegiatan Outbound bagi para tamu yang berkunjung ke wisma-wisma milik Kompas Gramedia. Dengan 2 tempat yang berbeda nuansa alamnya, Wisma Pacet dan Wisma Karang Bolong merupakan pilihan yang menarik untuk melakukan kegiatan Outbound dengan skala program kegiatan yang ringan sampai menengah.

Wisma Pacet berada di ketinggian lebih dari 1000 m dan persis berada di kaki Gunung Gede-Pangrango. Dengan kondisi alam dan suhu yang dingin, didukung alam sekitar yang terdiri dari perkebunan teh dan perkebunan sayur-sayuran. Sedangkan Wisma Karang Bolong berada di daerah pantai dengan latar belakang Anak Gunung Krakatau.